Dunia Anak

Asyik! Kunjungan Taman Tahfidz Anak (TTA) ke Bumi Merapi

Beberapa hari yang lalu, Taman Tahfidz Anak (TTA) Al Wahdah mengagendakan kegiatan kunjungan. Tepatnya hari rabu, pekan lalu tertanggal 5 September 2018. Tujuan kunjungan adalah Bumi Merapi yang terletak di wilayah Sleman Yogyakarta.

Alhamdulillah kegiatan kunjungan diikuti sebagian besar siswa-siswi TTA dan berjalan dengan lancar.  Lebih dari itu kegiatan kunjungan yang sudah terjadwal sejak awal tahun dari pihak sekolah ini, terlihat semarak dan asyik diikuti oleh siswa-siswi sekolah yang fokus dengan hafalan Al Qur’an sejak dini ini.

Tidak mengherankan bila pada hari pelaksanaan, siswa antusias dalam mengikutinya, mulai dari kedatangan siswa lebih awal dari biasanya, maupun keceriaan saat mengikutinya.

Di lokasi kegiatan kunjungan yang nyaman dan asri tersebut, siswa-siswa mendapat ilmu dan pengalaman yang menarik. Seperti mengenal langsung hewan-hewan yang selama ini mereka ketahui dari penjelasan guru, buku dan media elektronik.

Tampak dari dokumentasi terlihat, mereka tidak hanya melihat hewan yang ada, tapi juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan ciptaan Allah tersebut. Ada yang menggendong kelinci dengan usapan sayang, ada yang memberi makan kambing mungkin dengan perasaan agak takut dan ada pula ekspresi kegembiraan tatkala mendapat hadiah 1 bibit tanaman tiap anak.

Selamat ya nak!, pastinya selain kegiatan kunjungan yang asyik, ada saja wawasan dan pengalaman menarik lainnya yang kalian belum bisa ungkapkan dengan kata-kata tapi berbekas indah dalam bingkai pengalaman kalian

Tinggalkan Balasan