Dunia Anak

Asyik Prosotan Baru, Main di Sekolah tambah Seru

Selasa Malam (21 Maret 2017), tepatnya pukul 19.02 WIB sebuah pesan singkat menginformasikan bahwa telah datang mainan dari salah satu walisiswa Taman Tahfidz Anak (TTA) Al Wahdah. Mainan tersebut berupa “prosotan”, datang dari keluarga Ananda Royan, salah satu santri kelas An Naml.

Kehadiran donasi prosotan ini tentunya membuat anak-anak senang,  penasaran dan ingin mencobanya. Hal ini diceritakan oleh kepala Taman Tahfidz Anak (TTA) Al Wahdah kepada Kami.

“Alhamdulillah, anak-anak senang sekali. Semua berebut ingin mencoba termasuk yang kelas besar (TK B)” tulis Diahayu Suci Murchita A, Md. melalui pesan WA.

Tidak sampai disitu, bahkan santri TTA kelas Besar pun ikut penasaran ingin mencobanya, dan harus rela antri demi menjajal mainan baru tersebut.

“Hari ini giliran kelas bayi  (an naml) yg bermain perosotan. Kakak kelasnya antusias menunggu giliran. Sampai2 antri di depan pintu kelas “ lanjut Ayu memberi info tambahan sekaligus menutup dengan kalimat doa Jazaakumullahu khoiran kepada donatur.

Menurut donatur, bapak Mujiantok, S.T , mainan ini berbahan plastik komposit, bisa ditempatkan out door atau luar ruangan dan indoor atau dalam ruangan. Beliau menyarankan jika hendak ditempatkan diluar ruangan sebaiknya ditempatkan yang ada atapnya.

Asyik prosotan baru, main di sekolah tambah seru. Itu mungkin bahasa yang hendak anak-anak Taman Tahfidz Anak (TTA) Al Wahdah ucapkan. Itu terlihat dari antusias mereka ingin mencoba mainan baru, walaupun harus rela mengantri untuk bisa mencobanya. Selamat bermain Nak, Jangan lupa hati-hati dan baca doa … !!!

Tinggalkan Balasan