Sabtu, 23 Februari 2019 Taman Tahfiz Anak (TTA) mengikutkan beberapa peserta didiknya mengikuti kegiatan lomba di Pondok Pesantren Darut Taqwa Minggir Sleman. Kepala TTA, Ustazah Harni menginformasikan bahwa pada kegiatan lomba kali ini, TTA mengirimkan 3 peserta didiknya. Mereka adalah Ananda Rr. Anisa Nur Khasanah mengikuti lomba mewarnai dari kelas iman, Naajihah Abhaj dan deffondrian Cantodellatera mengikuti lomba membaca latin dari kelas Al Quran 1 dan 2.

Alhasil, Ananda Najihah, putra dari pasangan bapak Sigit Prasetya dan Ibu Tutik Sugiyati ini mendapat juara 1 kategori lomba membaca latin… Ma sya Allah.

Selamat dan Jazaakumullahu khoira kepada semua pihak, orangtua, para guru yang turut berperan aktif mendampingi dalam mengikuti lomba. Kepada para peserta lomba terkhusus ananda Naajihah Abhaj terimakasih teriring doa jazaakumullahu khoira atas prestasi juara yang dihadirkan dalam lomba. Kalian tidak hanya juara dalam lomba, namun juga juara dihati para guru-guru di sekolah TTA. Wallahu a’lam.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *