Uncategorized

Membangun, Kita Mulai dari Sini

Bermula dari cita-cita turut berkontribusi terhadap bangsa dalam bidang pendidikan. Tepatnya ingin ikut berupaya menyediakan sarana pendidikan bagi masyarakat yang memiliki nilai tambah. Nilai tambah yang kami maksud adalah selain mengajarkan materi pendidikan umum, in sya Allah juga akan membekali nilai-nilai agama Islam baik secara teori maupun praktik serta keteladanan. Dari situlah, kami harus mempersiapkan banyak hal, salah satunya ketersediaan sarana prasarana. Walhamdulillah sejak selasa, 07 Februari 2017 setelah pertolongan Allah subhaana wata’ala kemudian kepercayaan donatur kepada Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWIY), kegiatan pembangunan dengan kegiatan awal pengurukan lahan kita mulai.

Kegiatan pengurukan lahan yang bertempat sebelah timur lokasi sekolah, lokasi yang sebelumnya merupakan bekas kolam sedalam sekitar 1,5 m dengan lebar 5 meter dan panjang sekitar 30 meter itu membutuhkan waktu pengurukan selama 2(dua) pekan, tentunya membutuhkan material urug yang terbilang sangat banyak.

Lokasi yang rencana hendak kami bangun berupa lokal kelas bertingkat tersebut, sampai kegiatan urug terpenuhi, membutuhkan material urug tanah sebanyak 35 truk. Walhamdulillah kegiatan urug sampai berita ini ditulis telah selesai. Kini kita akan memulai kegiatan pembangunan 2 lokal kelas teruntuk Taman Tahfidz Anak (TTA) dan Madarasah Ibtidaiyah (MI) Al Wahdah.

Bagi kaum muslimin dimanapun berada, jika berkenan berpartisipasi untuk investasi aherat berupa donasi, Kami keluarga besar YPWIY membuka pintu kerjasama dengan menyediakan kesempatan berdosani untuk kegiatan pembangunan tersebut.

Bagi yang hendak donasi dapat menyalurkan ke rekening berikut:

Muamalat : 535 000 6414

Konfirmasi : 0857 299 17617 (Ihsan)

Kami keluarga besar YPWIY mengucapkan banyak terimakasih dengan iringan doa Jazaakumullahu khoira kepada donatur yang sejak awal telah percaya kepada Kami. Semoga Allah membalas kebaikan donatur sekalian dengan kemudahan, dan keberkahan setiap aktifitas di dunia serta ganjaran yang melimpah di aherat kelak … aamiin.

Tinggalkan Balasan