Yah, itulah mungkin judul tulisan ini yang mungkin tepat menggambarkan betapa kagum saya terdapat tadbir ilahiyah berkaitan pelajaran mahal yang saya dapat beberapa hari ini saat menjadi bagian dari panitia penggalangan dana pembangunan 3(tiga) ruang kelas Madarasah Ibtidaiyah (MI) Al Wahdah. Atau bahasa kerennya Team Fund Rissing (he…he… mohon maaf kalau salah tulis, maklum belum kuasai bahasa yang satu ini.

Letak kekagumannya dimana?Nah, disini saya hendak menceritakannya berharap kekagumam yang berbalut kegembiraan ini turut bisa dirasakan siapa saja yang membaca tulisan ini. (he..he… ngarep ada yang baca tulisan ini … kepedean ha… ha…

So, sebagai bagian dari tim penggalang dana, tentu kita sudah punya tahapan-tahapan or rencana-rencana dalam upaya memaksimalkan kegiatan mengumpulkan dana ini. Terlebih kebutuhan dana kali ini terhitung gedhe bagi saya, total 120 juta (bisa untuk umroh sekeluarga … )

Salah satu tahapan klasik adalah mengirimi kontak-kontak person yang panitia miliki, terlebih kepada pada donatur setia kami (jangan bosan njih …he..he..) dengan pesan motivasi bersedekah. Walhasil tak diragukan, dan kami yakin itu bahwa para langganan donatur tersebut akan turut berpartisipasi (pede habis-habisan)

Nah, yang ingin saya ceritakan adalah “pendatang baru” dari donatur. Kedatangan mereka bukan melalui kiriman pesan motivasi dari panitia inti bukan. tetapi dari sebuah status salah satu guru kami di media sosial yang ia miliki. Berawal dari situlah pendatang baru tersebut berminat dan percaya kepada program kami dan memberikan donasi yang tak kecil, Rp 2.000.000,00 subhaanaLlah. Dari sinilah pelajaran mahal saya petik dan kekaguman terhadap tadbir ilahiyah tersemai indah di qolbu. Bahwa jangan remehkan usaha ringan, walau sekadar membuat status kebaikan. Bisa jadi itu sebagai sebab tadbiir ilahiyah dimulai. Rahasia Ilahi Rezeqi Donatur terealisasikan… Allahu Akbar.

Jazaakumullahu kepada semua yang turut berkontribusi, bagi para donatur langganan atau donatur pendatang baru, kami haturkan terimakasih tak terkira teriring doa jazaakumullahu ahsanal jazaa’ atas dukungan selama ini.

Kali ini kami pun meminta doa restu dan dukungannya semoga hajat kami membangun 3 (tiga) kelas MIA dengan kebutuhan 120 jt bisa cepat selesai, agar pembangunan segera dimulai. baarokaLlahu fiikum (KI)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *