Kamis, (28/2/2019) bertempat di MTS Darul Ulum, Jl. Nglempongsari VI Mudal Sariharjo Ngaglik, Kepala Madrasah Ibtidaiyyah Al Wahdah dan beberapa guru ikuti diklat yang diselenggarakan oleh Kemenag bekerjasama dengan Irsyad Trust Limited Singapore dengan K2M Kab. Sleman-LP Ma’arif DIY

Kegiatan diklat yang yang diikuti 40 guru MA, MTs & MI,  33 Kepala Madrasah se-Kab. Sleman ini, mengambil tema “Penguatan Kepala Sekolah/Kepala Madrasah dan Guru”. Kegiatan ini diadakan menurut sambutan dari kemenag, sebagai bentuk ikhtiyar kemenag guna mewujudkan madrasah hebat madrasah bermartabat.

Rencananya,   kegiatan yang diisi trainer-trainer international ini, tepatnya Irsyad Trust Limited Singapore akan dilaksanakan 12 kali pertemuan, yang akan dibagi dalam beberapa tahapan. Tahapan pertama dilakukan selama 3 hari, mulai hari ini kamis 28 Februari 2019 sampai dengan Sabtu, 02 Maret 2019.  Kegiatan diklat terjadwal padat, dimulai dari jam 08.00 WIB berakhir sampai dengan jam 16.00 WIB setiap harinya. Materi diklat yang dijadwalkan sungguh menarik, mulai dari materi teacher beliefs, Rule, Procedures & Routines dll.

Kita berharap semoga dengan mengikuti diklat ini, semakin ada peningkatan kualitas madrasah ibtidaiyah Al Wahdah Sleman secara khusus dan seluruh madrasah se-Sleman … aamiin.

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *