Dunia Orang Tua

Kunjungan Perekat Ukhuwah

Sabtu, 18/03/2017 Pengurus YPWIY melakukan kunjungan ke Tokoh Masyarakat. Tepatnya, kunjungan usai shalat dhuhur itu dilakukan di rumah bapak Sunarto selaku dukuh Jetis Baran.

Terlihat dalam kunjungan tersebut adalah Ketua Umum YPWIY, Muhammad Agung Bramantya, Pembina Yayasan Elan Kurniawan dan Pak Atok selaku warga setempat yang turut mendampingi.

Agenda kunjungan tersebut sebagaimana disampaikan ketua YPWIY dalam majelis tersebut , silaturahmi antara pengurus Yayasan dengan bapak Dukuh dimana lokasi Yayasan bertempat menjadi maksud agenda kunjungan yang pertama. Adapun yang kedua adalah ingin meminta saran dan masukan serta ingin mengetahui respon masyarakat setempat atas keberadaan Taman Tahfidz Anak atau TTA dan Madarasah Ibtidaiyah Al Wahdah atau MIA di lingkungan wilayah yang dipimpinnya.

Alhamdulillah selaku dukuh beliau merespon baik keberadaan sekolah dan mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, apalagi masalah keagamaan.

Bapak yang juga sering terlihat  shalat 5(lima) waktu  berjama’ah ini berharap kepada lembaga agar kegiatan yang dilakukan dapat bersinergi dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dipedukuhan setempat. Dan Alhamdulillah selama ini kegiatan yang dilakukan, baik baksos, buka puasa bersama warga dan kegiatan sembelih daging kurban pun rutin dilakukan bersama warga dan bergantian.

Tinggalkan Balasan