Informasi

YPWIY : AWALI PENDIRIAN PONDOK-IT, DAPATKAN DONASI 3 LAPTOP DAN 1 UPS

“Alhamdulillah sudah terbeli 3 laptop untuk para santri keluarga tidak mampu Pondok-IT Almadinah” tulis Irhamullah, S.Kom, menginfokan kabar gembira ini kepada Penasehat Pondok IT via group WA.

Pemilik nama lengkap Irhamullah Yunta yang juga sekaligus sebagai mudir pondok IT ini menginfokan rincian harganya.

“Rincian 3 laptop masing2 seharga 1,5jt dan UPS seharga 350rb untuk persiapan pondok IT”, lanjut putra kelahiran Sulawesi ini.

Adalah merupakan kesyukuran yang tak terkira teruntuk Allah ‘Azza Wajalla semata, yang telah mengkaruniakan beragam ide kebaikan kepada kita. Kebaikan yang mudah-mudahan menjadi ladang amal shalih bagi siapapun yang turut berkontribusi merealisasikan ide-ide kebaikan tersebut. Salah satu ide kebaikan tersebut adalah pendirian pondok IT.

Walhamdulillah sampai saat ini rencana mendirikan pondok IT kian menjadi kenyataan. Berbagai kemudahan datang menyapa kami. Mulai tempat pondok yang merupakan kebaikan dari keluarga Bapak Muyanto –semoga Allah memberkahi beliua dan keluarganya– yang menjadikan salah satu rumahnya beralamatkan di Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini sebagai tempat lokasi pelaksanaan pondok IT nantinya.

Juga datang donasi dari dari Bapak Syahrul di Jogjakarta, yang mana telah mendonasikan 1 laptop core to duo untuk bantuan operasional Pondok – IT Al Madinah … Jazakumullah khairan atas bantuanya.

 

Kini, kita dapat membeli 3 laptop dan 1 UPS juga dari akumulasi donasi yang telah mempercayakan kepada kami. Walillahilham.

Adapun rinciannya sebagai berikut;

General Spesification :

Processor : Intel Core 2 Duo P8400 2.3Ghz.

RAM : 2GB

HDD : 80 GB

Display Size : 14″ Max Res 1280×800

VGA : Intel HD Graphics Family upto 1695mb

Others :

  1. Think Vantage
  2. 1x express card slot
  3. 3x USB. usb 2.0 Ready
  4. QWERTY Keyboard
  5. LAN, Audio in/out
  6. BATREI 2JAMan Standard
  7. Think Light
  8. Wifi, DVDrom
  9. Operating System : Windows 7
  10. Media card slot 1x
  11. Bluetooth
  12. Display port

 

Di lain waktu, Muhammad Taufik, S.Kom, salah satu penasehat pondok IT  memberikan motivasi nasehat yang menggugah. Beliau menuliskan sebagai berikut;

“Impian yang besar Insya Allah akan selalu melibatkan orang-orang banyak.. sementara impian yang kecil ia hanya akan melibatkan diri sendiri saja.

Begitu juga dengan pondok IT ini…

Jika impian kita hanya sekadar ingin buat pondok, maka Allah akan mewujudkannya HANYA sampai disitu. Selesai.

Namun jika impian ini karena ingin memperbaiki keadaan juga, maka Insya Allah akan dimudahkan mendatangkan orang-orang yang akan membantu mewujudkan impian ini.

Impian yang besar akan banyak yang mendoakan…

Impian yang standar, hanya orang terdekat yang mendoakan”

“Kami berharap dari grup ini muncul amal dan karya untuk umat terutama dalam hal perang cyber tuk merebut opini umat”,  tulis Muhammad Agung  Bramantya, selaku ketua umum YPWIY berharap kepada anggota grup dilain kesempatan.

Sampai info berita ini ditulis, alhamdulillah kami telah memiliki 10 calon santri yang lulus seleksi santri Pondok IT Al Madinah. Daftar Calon Santri Lolos Pondok IT Al-madinah  dapat dilihat di >> http://pondokit.org/pengumuman-calon-santri-yang-lolos-masuk-pondok-it-al-madinah/ .

Bagi kaum muslimin yang hendak turut berkontribusi dalam amal dan karya bersama kami, maka YPWIY membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi para donatur sekalian dengan cara mengirimkan donasi ke rekening berikut;

A/n Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah Yogyakarta

No Rek : 535 000 6789
Bank Muamalat

Konfirmasi donasi via WA/SMS ke 0857 2524 9265 / 0822 5718 2656 (Irhamullah)
Dengan format Nama spasi asal daerah spasi donasi IT spasi nominal
Contoh : Irhamullah Jogja Donasi IT 1.000.000

Tinggalkan Balasan