Dunia Sekolah

SKB Donasikan 34 semen untuk pembangunan sekolah al Wahdah

Siti Khadijah Berbagi, itulah kepanjangan dari SKB ini. Komunitas yang terinspirasi kedermawanan dari sosok wanita pejuang Islam ternama yaitu Siti Khadijah, Istri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam ini, pada Sabtu, 13 Agustus 2016, mendonasikan sumbangan kepada sekolah Al Wahdah.

semen

Komunitas yang diketuai ibu Yeyet Suhartini ini, berdonasi berupa 34 sak semen dan diantar langsung didampingi mbak Ira dan Mbak Nida selaku utusan komunitas yang mengusung nilai-nilai kerjasama, dan kepedulian.

Dalam keterangan tertulis yang diberikan oleh anggotanya, bahwa komunitas yang lahir pada tanggal 18 Agustus 2014 ini memiliki program rutin bulanan dan tahunan, memberi bantuan terhadap berupa nasi box ke panti asuhan atau pondok pesantren dan program-program kemanusiaan yang lainnya.

Terima kasih banyak dengan iringan doa Jazaakunnallahu khoira jazaa’ kami ucapkan kepada komunitas SKB ini, semoga bantuannya berkah dan mengalir hingga jannah.

gedung kelas

Alhamdulillah gedung kelas sudah selesai terbangun, semoga pahala mengalir tiada henti dan semoga kerjasama yang baik ini bisa terjaga dan ditingkatkan di kemudian hari … aamiin ya Rabal ‘Alamin.

Tinggalkan Balasan